Hi, guest ! welcome to G4MEZONE!. | About Us | Contact | Register | Sign In
Loading
Home » » The Walking Dead: Episode 1 - A New Day [Eng] Review

The Walking Dead: Episode 1 - A New Day [Eng] Review

Download

 

.::Info Game::.
The Walking Dead adalah lima bagian seri permainan diatur di alam semesta sama dengan memenangkan penghargaan serial buku komik Robert Kirkman. Bermain sebagai Lee Everett, seorang kriminal dihukum, yang telah diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup. Dengan mayat kembali ke kehidupan dan korban berhenti di apa-apa untuk menjaga keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine mungkin menawarkan dia penebusan di dunia yang pergi ke neraka.

.::Key Fiture::.
Berdasarkan Robert Kirkman Eisner Award pemenang seri buku komik, The Walking Dead memungkinkan gamer untuk mengalami horor sebenarnya dari kiamat zombie. Sebuah pengalaman disesuaikan permainan - Hidup dengan konsekuensi besar dan abadi dari keputusan yang Anda buat dalam setiap episode. Tindakan anda dan pilihan akan mempengaruhi bagaimana cerita Anda bermain keluar di seluruh seri.
Pengalaman kejadian, bertemu orang dan mengunjungi lokasi yang pertanda kisah Deputi Sheriff Rick Grimes. Bertemu Glenn sebelum ia menuju ke Atlanta, mengeksplorasi pertanian Hershel sebelum Rick dan kelompoknya yang selamat tiba dan sebelum gudang menjadi lokasi yang terkenal di Berjalan pengetahuan Mati.
Anda akan dipaksa untuk membuat keputusan yang tidak hanya sulit, tapi itu akan meminta Anda untuk membuat pilihan hampir segera. Tidak ada waktu untuk merenungkan ketika mayat hidup yang berdebar pintu turun!
Sebuah Horor Petualangan permainan dari 5 episode bulanan. Fitur yang berarti pengambilan keputusan, eksplorasi, pemecahan masalah dan pertengkaran terus-menerus untuk bertahan hidup dalam dunia yang dikuasai oleh mayat hidup Karya seni terinspirasi oleh buku komik asli.


.::System Requirement::.

OSWindows XP, Vista and Windows 7
Processor2.0 GHz Pentium 4 or equivalent
Memory3 GB
Video CardATI or NVidia card w/ 512 MB RAM
HDD Space2 GB
Other


.::Screenshots::.





.::Gameplay::.


NB :
"Buat yang baru pertama main ini game, harus download dari episode 1, jadi klo cm download salah satu aja ga bakal bisa, coz launchernya ada di episode 1."
~ Download Index ~
Episode 1: A New Day (Released)

Episode 2: Starved for Help (Released)

Episode 3: Long Road Ahead (Released)

Episode 4: Around Every Corner (Released)

Episode 5: No Time Left (Released)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
   
email: second.unlimited email: # email: topup_cs
Admin1   Admin2   cs topup
 
HOT LINE +62 - 83856231827

| Advertisement

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. G4MEZONE™ | Moved - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger